Pusat informasi dan reservasi wisata bromo, jeep bromo, dan homestay bromo dengan harga terjangkau

Selasa, 20 Oktober 2015

BUKIT KINGKONG BROMO

22.47 Posted by Unknown No comments
Bukit Kingkong adalah alternatif spot untuk menikmati keindahan matahari terbit di Bromo dan melihat keindahan pemandangan  kawasan Bromo. Bukit Kingkong berada di Kabupaten Pasuruan, dan di bawah Penanjakan 1.



Bukit Kingkong mempunyai  ketinggian kurang lebih 2.600 mdpl. Bukit Kingkong  lebih rendah dari 100 meter dari Penanjakan 1. Namun bukan berarti view dari Bukit Kingkong Bromo tidak bagus. Sebagian wisatawan lebih tertarik untuk mengunjungi Bukit Kingkong karena viewnya dirasa lebih bagus dan tidak terhalang pagar. Faktor lain yang membuat wisatawan tertarik mengunjungi lokasi ini karena pengunjung di Bukit Kingkong tidak seramai Penanjakan 1, jadi mereka bisa mengambil foto dengan leluasa tanpa harus berhimpit-himpitan dengan Pengunjung lain.

Namun setiap lokasi pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sayangnya di Bukit Kingkong belum dibangun fasilitas umum seperti toilet dan musholla. Jadi jika pengunjung mau akan ke toilet maka harus jalan kaki kurang lebih 200 meter.

0 komentar:

Posting Komentar